Monday, May 11, 2009

first post ever yeaaaahhh

wah akhirnya gw bikin blog juga. haha telat abis sih orang2 udah melakukan hal yang namanya blogging mungkin udah dari beberapa ratus yang taun lalu dan gw baru sekrang haha.

ga pernah niat sebelumnya sampe akhirnya teman2 disekitar gw started to write how ridiculous and stupid they life can be in something that simply called "blog" and i thought it would be nice for me to share some too, hehe.

okay.. so is there any better way be to kick all these blog things off rather than introduce myself first?
hehe most of you reading this now is probably already knew me tapi keanya ga salah juga klo gw memperkenalkan diri dulu yaaa

nama : ratih sesa putri
tempat tanggal lahir : jakarta, 25 oktober 1992

hmmm apa lagi i'm seriously ran out of ideas klo memperkenal diri kea gini. well well mungkin klo favorite movies or music or stuff like that gonna come up on my next blogs soon.



2 comments:

  1. pertamax gan... cie yang baru bikin blog...
    ceritain yang ketauan kebetan lo dong.. hwakakakkakaakakak.... lol

    ReplyDelete
  2. haha danu babi nih iyeiye nanti gw mau cerita spesial pengalaman tentang itu haha

    ReplyDelete